Kamis, 17 Mei 2018

Apakah Creatine Bermanfaat untuk Menurunkan Berat Badan?

body slim herbal indonesia
Apakah Creatine Bermanfaat untuk Menurunkan Berat Badan?

Creatine. Anda semua pernah mendengar kata itu sebelumnya. Tetapi tidak banyak yang tahu apa itu sebenarnya. Creatine terdiri dari tiga asam amino (asam amino adalah blok pembangun protein). Ketiga asam amino ini adalah glisin, arginin, dan metionin. Banyak yang menggunakan creatine sebagai suplemen untuk membangun otot, dalam bentuk bubuk, pil, dan bahkan dalam bentuk cair yang disalurkan oleh "eyedropper."
Ok, jadi bagaimana creatine membantu menurunkan berat badan? Jangan khawatir, saya akan membahasnya, tetapi pertama-tama Anda harus memahami bagaimana cara kerjanya. Nah, bagaimana creatine bekerja adalah ini: Ketika Anda mengambil suplemen creatine, creatine jenuh sel-sel otot Anda. Kreatin yang sekarang ada di otot Anda, menarik air dalam tubuh Anda, menyebabkan sel otot Anda terisi oleh air. Agar sel otot Anda dapat menampung jumlah air baru ini di dalam mereka, mereka tidak punya pilihan selain memperluas. Ini berarti otot yang lebih besar dan lebih kuat.
Tapi aku seorang wanita, aku tidak ingin otot besar dan besar! Jangan khawatir, satu-satunya cara yang akan terjadi adalah jika Anda mengonsumsi lebih dari cukup kalori, angkat berat untuk mendapatkan otot, dan mengambil jumlah yang sama dengan yang dibutuhkan oleh seorang binaragawan. Banyak wanita mengambil creatine, dan tidak besar sama sekali, tetapi mereka kencang; cara kebanyakan wanita lebih suka melihat.
Siapa saja, kembali ke intinya, otot akan lebih besar dari sebelumnya. Sekarang, karena otot yang lebih besar memerlukan lebih banyak kalori untuk mempertahankan ukuran baru mereka (ingat, ini tidak berarti besar, hanya lebih besar dari sebelumnya), otot-otot Anda tidak akan memiliki pilihan selain merampok toko lemak Anda untuk kalori yang diperlukan untuk mempertahankan ukurannya. Beginilah cara creatine membantu menurunkan berat badan.
Juga, jika Anda sedang diet, salah satu hal tersulit untuk dilakukan adalah mempertahankan ukuran / definisi Anda saat ini, (wanita, ingat, jangan gugup dengan ukuran kata). Alasan lain untuk mengambil creatine saat berdiet. Creatine akan membantu Anda menjaga ukuran Anda saat ini, sementara membakar lemak saja, daripada lemak dan otot untuk energi untuk mengisi latihan Anda.
Jenis creatine apa yang harus saya ambil? Karena ada begitu banyak jenis di pasar, saya akan menguraikan untuk membantu Anda mempersempit pilihan Anda.
Creatine Monohydrate
Paling sering dijual dalam bentuk bubuk putih, sangat berkapur dalam rasa dan tekstur, creatine monohydrate adalah jenis creatine pertama dan tertua yang ditemukan. Creatine monohydrate umumnya digunakan oleh orang yang mencari keuntungan dalam massa otot (wanita, percayalah, ini bukan tipe creatine yang Anda cari). Masalah dengan creatine monohydrate adalah bahwa ia dikenal karena masalah perut yang mengandung gas serta kembung. Jadi meskipun otot Anda bertambah besar, akan sangat sulit bagi Anda untuk mendapatkan definisi dengan ukuran itu, jika Anda seperti kebanyakan orang. Juga, dengan creatine monohydrate, Anda harus melalui apa yang dikenal sebagai "fase pembebanan," di mana Anda harus mengambil sekitar 4 sendok (sekitar 20 gram) per hari selama empat hari pertama Anda pada produk. Setelah itu, Anda hanya dapat mengambil 2 sendok atau sekitar 10 gram untuk jangka waktu 6 minggu atau lebih, maka Anda harus memuat lagi dan seterusnya dan seterusnya. Proses ini dikenal sebagai "bersepeda" suplemen.
Creatine ethyl ester
Bentuk baru creatine, creatine ethyl ester dijual dalam bentuk pil (merek terkenal yang dikenal sebagai "CE2"), serta dalam bentuk bubuk (merek populer lainnya yang dikenal sebagai "Cell Mass"). Kemarahan tentang creatine ethyl ester adalah bahwa ia menyediakan semua manfaat creatine, tanpa harus melalui fase pembebanan, tidak kembung, dan tidak ada masalah perut. Tergantung pada genetika, diet, dan program latihan Anda, efek creatine secara umum akan memiliki efek yang berbeda untuk setiap pengguna.
Creatine alphaketoglutarate (Creatine AKG)
Suplemen creatine khusus ini adalah yang terbaik bagi saya pribadi. Creatine AKG adalah suplemen creatine tradisional Anda, namun, ia memiliki apa yang disebut AKG yang melekat padanya. AKG hampir seperti mobil yang mendorong creatine langsung ke otot Anda, untuk menjenuhkan mereka sebanyak mungkin. Ini berarti Anda akan mendapatkan hasil maksimal dari suplemen creatine Anda. Juga, Creatine AKG menawarkan nol kembung dan nol masalah perut seperti creatine ethyl ester. Sebuah merek populer dari Creatine AKG dikenal sebagai "Anavol."
Yah, saya harap artikel ini membantu Anda membuat keputusan untuk mulai melengkapi dengan creatine untuk menurunkan berat badan, dan wanita, saya harap setelah membaca ini, Anda menyadari bahwa creatine direkomendasikan untuk Anda juga. Ingat, untuk para pria, Anda biasanya akan mengambil dosis creatine yang lengkap, mengangkat berat, dan makan besar jika Anda mencari massa otot. Ladies, Anda jelas tidak akan mengambil dosis yang direkomendasikan sepenuhnya, makan besar, atau angkat berat, kecuali Anda seorang binaragawan tentunya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar