Kamis, 03 Mei 2018

Tiga Tips Penting Untuk Membuat Romantic Pick Up Lines

http://www.vr78.net/beberapa-manfaat-trulum-skincare-untuk-kesehatan-kulit.html
Tiga Tips Penting Untuk Membuat Romantic Pick Up Lines

Ketika datang untuk mendekati seorang wanita dan memberikan garis pick up romantis ada tiga tips penting yang ingin saya bagikan dengan Anda.
Sebelum saya mulai, saya hanya ingin memberi Anda sedikit tentang latar belakang saya. Anda lihat saya dulu sangat pemalu di sekitar wanita. Semua teman saya dapat mengadakan pertobatan dengan wanita dan memiliki tawa yang baik.
Saya hanya akan benar-benar cemas dan kemudian menjadi merah cerah di wajah. Saya tidak bisa merangkai lebih dari dua kata bersama dan suara saya benar-benar tenang dan lembut, bukan nada percaya diri saya yang keras dan normal.
Saya mulai meniru teman-teman saya mengobrol karena itu berhasil bagi mereka tetapi tidak mendapatkan tingkat keberhasilan yang sama dengan wanita.
Saya akan membagikan 3 tips yang saya temukan sehingga setiap baris yang Anda buat akan bekerja untuk Anda.
1. Garis pick up romantis Anda harus dilihat sebagai asli
Wanita suka merasa penting. Mereka ingin kisah percintaan dongeng magis menjadi kenyataan bagi mereka. Mereka ingin seorang pangeran datang dan membawa mereka pergi seperti seorang puteri.
Masalah dengan hanya mengulang-ulang obrolan orang lain adalah tidak asli. Wanita benar-benar pandai bercak palsu.
Jika garis tidak mencerminkan kepribadian dan karakter Anda, ketidaksesuaian itu akan menjadi penghentian besar bagi gadis itu. Mereka akan tahu Anda baru saja memainkan permainan angka dan mengatakan kalimat yang sama kepada banyak gadis yang berharap Anda menemukan yang berhasil.
2. Garis pick up romantis Anda harus menunjukkan kepada Anda untuk percaya diri tetapi tidak arogan.
Ciri penting lain yang dicari wanita adalah pria percaya diri. Seorang wanita dengan naluri menginginkan seorang pria yang akan menawarkan mereka keamanan. Mereka menginginkan seorang pria yang mentalnya kuat dan dapat menyediakan bagi mereka.
Wanita tidak menginginkan pria yang wajahnya memerah dan mulai berkeringat.
Mendekati seorang wanita dengan garis mengagumkan Anda adalah kesan pertama yang penting. Gadis itu harus melihatmu percaya diri. Mereka akan mendengarkan orang yang percaya diri dan tulus karena itu menarik dan akan mendapatkan perhatian.
Kesalahannya akan jauh dan terlalu percaya diri sehingga Anda hanya tampil sebagai arogan atau sombong.
Anda harus menunjukkan kepercayaan diri Anda dengan segera tetapi kemudian memindahkan minat kepada mereka. Jangan terus berbicara tentang dirimu sendiri. Tertarik pada gadis itu.
3. Garis pick up romantis Anda harus memulai percakapan.
Bagian penting dari setiap baris adalah untuk meminta respons dari gadis itu.
Saya melihat begitu banyak pria yang bertanya sebagai pertanyaan tertutup di mana gadis itu hanya bisa mengatakan ya atau tidak. Itu adalah pembunuh percakapan.
Anda perlu membuat garis yang terbuka dan mengundang respons yang memulai percakapan.
Sebuah pick up line membuka pintu. Memiliki percakapan dengan gadis itu adalah apa yang akan membawa keberhasilan kencan ke level baru.
Terapkan tiga kiat ini ke gudang penjemputan Anda untuk mendapatkan hasil dengan wanita yang Anda impikan.
Siapa pun, termasuk Anda, dapat menemukan pasangan sempurna mereka menggunakan garis pick up romantis dengan cepat dan mudah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar